ZIARAH ANGGOTA IV BPK RI KE MAKAM WAKIL KETUA BPK RI PERIODE 2004 – 2009

Sebagai salah satu rangkaian acara peringatan HUT BPK RI ke 73, pada hari Minggu, 12 Januari 2020 telah dilaksanakan kegiatan ziarah ke makam Wakil Ketua BPK RI periode 2004-2009, Almarhum Bapak H. Abdullah Zainie di Taman Pemakaman Umum (TPU) SKIP, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat. Acara tersebut dihadiri oleh Anggota IV BPK RI, Ibu Isma Yatun yang didampingi oleh Staf Ahli Bidang Lingkungan Hidup dan Pembangunan Berkelanjutan BPK RI, Bapak Edward G.H.Simanjuntak, Kepala Biro Setpim Ibu Diah serta Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Tengah, Bapak Ade Iwan Ruswana. Pejabat Struktrural dan Pejabat Fungsional Pemeriksa serta beberapa pegawai turut hadir dalam acara tersebut.
Adapun pimpinan daerah yang hadir yaitu Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Bapak Fahrizal Fitri, Bupati Kotawaringin Barat, Ibu Hj.Nurhidayah, Bupati lamandau, Bapak H.Hendra Lesmana, Bupati Sukamara, H.Windu Subagio, Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, dan para Kepala SKPD serta Keluarga Besar Almarhum H.Abdullah Zainie.

Dalam kegiatan ziarah ini Anggota IV BPK RI, Ibu Isma Yatun menyampaikan tentang ketokohan Alm. H.Abdullah Zainie yang patut diteladani adalah pribadi yang memiliki keunggulan secara ketokohan kelembagaan, kecerdasan berorganisasi, keunggulan dalam karakter, dan keunggulan dalam kepemimpinan.