Ziarah Staf Ahli Bidang BUMN, BUMD dan Kekayaan Negara/Daerah BPK RI Pusat ke Kabupaten Kotawaringin Barat

Kegiatan ziarah yang dilaksanakan di Taman Pemakaman Umum (TPU) SKIP pada hari Selasa 8 Januari 2019 merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 BPK RI. Tujuan dilaksanakan ziarah adalah untuk mengenang jasa – jasa para pendahulu khususnya di lingkungan BPK.

 

Staf ahli bidang BUMN, BUMD dan kekayaan Negara/daerah BPK RI, Bapak Novy G.A. Pelenkahu didampingi oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Tengah, Bapak Ade Iwan Ruswana beserta pejabat struktural dan fungsional melakukan kegiatan ziarah ke makam almarhum Wakil Ketua BPK RI Bapak Abdullah Zainie periode 2004 -2009 di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah

 

Ziarah makam yang dilaksanakan setiap awal tahun merupakan kegiatan rutin BPK RI yang dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, Bupati Kotawaringin Barat, Ibu Hj. Nurhidayah, Bupati Lamandau, Bapak H. Hendra Lesmana, Bupati Sukamara, H. Windu Subagio, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Bapak Fahrizal Fitri, Inspektur Provinsi Kalimantan Tengah, Bapak Sapto Nugroho, Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, Para kepala SKPD serta Keluarga Besar Almarhum H.Abdullah Zainie yang dihadiri oleh Ibu Abdullah Zainie.