Semarak Pekan Olah Raga BPK Kalteng Dalam Rangka Memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia

Jum’at, 9 Agustus 2024 BPK Kalteng menyelenggarakan pembukaan semarak pekan olah raga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia. Kegiatan diawali dengan senam bersama seluruh pegawai dan dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan oleh Kepala Perwakilan, M. Ali Asyhar. Rangkaian kegiatan semarak pekan olah raga dilaksanakan tanggal 12 s.d 16 Agustus 2024.

Setiap unit kerja mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti berbagai pertandingan olah raga yang digelar antara lain tenis meja, bulu tangkis, futsal, dan voli. Unit kerja terbagi dalam empat tim yaitu Subauditorat Kalteng I, Subauditorat Kalteng II, Sekretariat Perwakilan dan Tenaga Tidak Tetap (TTT)/Outsourching.

Untuk menambah keseruan semarak pekan olah raga, BPK Kalteng juga menyelenggarakan lomba kemerdekaan antara lain estafet air, tarik tambang, kait galon, balap karung, dan balap rolling kardus.  Selain itu juga diberikan apresiasi kepada pegawai yang terpilih menjadi pegawai teladan agar memotivasi pegawai untuk meningkatkan kinerjanya. Tim Subauditorat Kalteng I menjadi juara umum dalam rangkaian kegiatan semarak pekan olah raga tersebut.